Wednesday, April 11, 2012

Unik Dispenser Dipasang Seperti Celana

Unik Dispenser Dipasang Seperti Celana | Ini merupakan hal yang sangat menjijikan, itu pasti pikir teman yang berada di sebelah Anda, jika ia tidak mengetahui hal yang sebenarnya. Tapi, dispenser atau tempat menyimpan minuman ini memang terlihat sedikit menjijikan cara kerjanya. Ia membuat Anda seperti sedang minum air seni sendiri, saat sedang menggunakannya sebab dipasang di dalam celana.

Sebuah perusahaan Amerika menciptakan alat yang bernama Freedom Flask yaitu kantung yang bisa diikat ke pinggang dan digunakan di dalam celana panjang Anda secara rahasia. Fungsi alat ini adalah menyimpan minuman. Perusahaan pencipta alat ini beralasan bahwa pada beberapa pria yang membutuhkan sedikit kesenangan dengan minuman seperti beer, padahal mereka tidak diperbolehkan membawa botol beer terang-terangan, maka alat ini adalah solusinya.

Berikut cara memakainya:



Dispenser yang diperuntukkan bagi “Anak Nakal” ini dijual seharga US$ 24,95, atau sekitar Rp. 220.000. Pembeli yang berminat dapat memesan secara online. Yang penting, saat Anda sedang memakainya dan menuang minuman dari dispenser tersebut, jangan marah jika teman di sebelah Anda mengira Anda sedang minum air seni sendiri.

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 2-zhu what is that is proudly powered by blogger.com | Design by Tutorial Blogspot Published by Template Blogger